Pages

Rabu, 22 Mei 2013

Desain Interior berarti personalisasi lingkungan Anda


Desain Interior hari ini adalah tentang bagaimana menyesuaikan lingkungan Anda dibangun dengan perencanaan konseptual, estetika akal dan solusi teknis yang diterapkan untuk mencapai hasil yang diinginkan. Melampaui hanya perangkat tambahan visual atau ambient suatu ruang interior, berupaya untuk mengoptimalkan dan menyelaraskan menggunakan lingkungan yang dibangun akan dihukum. Antara kau dan aku, jargon ini hanya berarti berdandan ruang tertutup Anda untuk membuat mereka terlihat terbaik mereka. Dan seperti yang Anda akan berpakaian untuk acara itu, interior Anda perlu "berdandan" untuk tujuan tertentu atau digunakan. Dan di situlah keahlian teknis benar-benar membantu.


Desain Interior harus mencerminkan kebutuhan Anda.

Setiap ruang yang unik dengan dimensi sendiri, konstruksi, potensi desain dan, tentu saja, - keterbatasan. Apakah Anda akan menggunakan ruang untuk bekerja atau bersantai, hiburan atau belajar, beribadah atau penyembuhan? Dapatkah Anda menciptakan suasana yang ingin Anda sampaikan - entah itu kekuasaan, otoritas, kebijaksanaan, dan prestasi, rasa aman, main-main atau ketenangan, seperti yang dipersyaratkan oleh ruang itu?

Mempertimbangkan aspek-aspek praktis. Apakah akses mudah, cukup pencahayaan, akustik menenangkan, dan tempat duduk yang nyaman? Dan apakah Anda berhasil strategi untuk ruang penyimpanan bijaksana tanpa melupakan kebutuhan khusus - terutama kesehatan dan keselamatan? Sounds a wee-bit sulit, bukan? Janganlah anda berputus asa! Anda sebagai pengguna adalah satu-satunya yang bisa datang dengan semua jawaban yang benar. Carilah ide-ide desain interior - mereka yang tersedia banyak sekali. Hanya saja hal kecil menempatkan sesuatu bersama-sama bijaksana. Siapa yang tahu? Ada juga bisa menjadi Le Corbusier bersembunyi di suatu tempat di persona Anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...